BANJIR LAGI-LAGI MELANDA KELURAHAN PERIUK TANGERANG BANTEN

 Sosial

Tangerang Kab, matapost.com

Usai Hujan deras selama 2 hari kamis dan jumat kemarin berturut-turut dan lagi-lagi banjir melanda Kp. Sangiang Rt/Rw 01/01 Kelurahan Periuk Kota Tangerang Banten, Kini warga yang terkena banjir akibatnya mengungsi di Rumah-Rumah Saudara atau tetangga

Yanti Selaku kader Posyandu mengatakan, untuk kedalaman air mencapai 2 meter Peristiwa banjir tersebut sering di alami setiap tahunnya/saat musim penghujan tiba.

“Karena posisi perkampungan bersebelahan dengan irigasi dengan deras air yang meluap ketika ada kiriman air dari wilayah lain”, katanya Yanti pada matapost.com.

Sri Mulyani Selaku warga yang terkena banjir mengatakan, Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah Kota maupun pihak kelurahan.

Ketika banjir datang dan akibatnya dari masyarakat setempat mengumpulkan iuran untuk keperluan selama pengungsian baik di Rumah-rumah tetangga maupun di Aula Posyandu.

“Saat hujan ada kewatiran, baik itu kami sekeluarga. Saat datang banjir dan melanda pemungkiman kami sangat menangis”, katanya (Sugiarto/erlangga/mp)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.