1590 orang usaha UKM disuntik vaksin di Gor selama 4 hari.

 Daerah, Sosial

Tangerang Kota, matapost

1590 orang usaha UKM disuntik vaksin di Gor selama 4 hari. Covid 19 belum selesai”, pedagang UKM ramai ramai di suntik Vaksin covid 19 selama 4 hari. Hari ini Kamis tanggal 3 Juni 2021 vaksin terakir untuk pedagang yang ada di Kecatan Kota Tangerang. Pelaksanaan vaksin sendiri berjalan lancar.

Menurut penjaga pintu masuk yang memberikan nomor antrian. Hari ini dari, Kelurahan Babakan, suka asih. Lainya tambahan. Sukasari, sukarasa, tanah tinggi. Ketika awak media ingin konfirmasi dengan dokter Achmad Miftah yang ada di dalam gedung”, salah satu orang yang ada di balik pintu melarang awak media masuk.

Tidak boleh masuk ujarnya,ketika di jelaskan dari media orang tersebut nanya dari media mana”, media apa’ Lansia komorbid, penyintas covid 19 dan sasaran tunda. Pelaksana UKM. Sudah berjalan 4 hari dari hari senin terakir hari ini.

Kepala Puskesmas Cikokol. dokter Achmad Miftah vaksin sudah 4 hari yang di suntik kurang lebih 1190. Antrian hari ini sudah 400 orang ujar dokter Achmad. Hari ini dari kelurahan Cikokol, Babakan, suka asih, Klapa indah. Kami bergabung 3 puskesmas. Satu pekesmas menerjunkan 7 sampai10 orang 3

Dinkes 5 orang. Di bantu rumah sakit melati primata, IMC. Di bantu. Masing 2 orang. 1 dokter rumah sakit sama perawat. Ada yang Ukur suhu skrening suntik masing masing bagiannya ujar dokter Achmad. Kegiatan di Batasin Sampai jam 12 siang.
Untuk lansia usia 55 ke atas. Sasaranya ke from laener garda terdepan. Usia lanjut. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertip atas dukungan semua pihak.

Untuk alokasi vaksin yang saat ini sedang dilakukan adalah untuk usia lansia di atas 60 tahun di atas 55 tahun ke atas dan untuk yang sekarang kita lakukan adalah untuk UMKM dan pedagang kaki lima yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adapun untuk masyarakat umum nanti masih menunggu jadwal perkiraan dari pemerintah pusat karena terkait dengan stok vaksin yang ada

Zarkasi 55 tahun peserta vaksin dari pedagang air minum kemasan yang tinggal di Babakan belakang lapas wanita. Bersukur sudah di suntik vaksi, semoga sehat selalu ujar Zarkasih. Tarwati dari Kelurahan Babakan”, saya pedagang rumahan di pinggir kali. Jualan ga sempat ke sini”, jauh ga ada yang antar ujar Wati.

Dalam pantauan Matapost.com waktu menunjukan Pukul 11,56 peserta vaksin dari perumahan Modernland masih antri di depan untuk mendaftar dan ambil nomor antrian.

Arfaiz (pimred Matapos.com).

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan