Di Hari Guru inilah kita, Harapan saya tentunya pengabdian

 Bisnis, Ekonomi, Pendidikan

Serang, matapost

Di Hari guru Nasional, marilah kita berdoa pada gutu-gutu kita yang telah meninggal, karena beliau kita ini tidak jadi apa-apa,  kata Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa berharap pada momen peringatan Hari Guru Nasional (HGN) para guru bisa lebih meningkatkan kuantiti maupun kualitas lulusan.

Di Hari Guru inilah kita, “Harapan saya tentunya pengabdian yang luar biasa selama 76 tahun ini akan bisa lebih di tingkatkan lagi khususnya kepada kuantiti, dan kualitas lulusan,” ujar Pandji kepada wartawan usai memberikan sambutan pada peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 tingkat Kabupaten Serang di Anyer, Kamis (25/11/202).

Karenanya, kata Pandji, keberhasilan seorang pendidik atau seorang guru diukur sampai sejauh mana kualitas lulusan maupun kuantitasnya yang dididiknya itum. (25/11).

“Kualitasnya bagus tapi jumlahnya sedikit boleh dikatakan kita belum berhasil, tapi kuantitinya banyak tapi kualitasnya rendah juga itu kurang bagus,” katanya.

Kata Pandji, semoga hari guru ini kita di berikan ilmu untuk bermamfaat buat kita Semua. “semoga guru0guru kita mendapatka tempat yang baik”, unjarnya

hasan/deny/mp

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan