Polsek Rajeg garuk 2 preman”, oprasi hanya setengah hati.

 Ekonomi, Kriminal

Tangerang kab, matapost.com
Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna amankan 2 pereman di lampu merah Rajeg. Malam ini hanya 2 pereman yang di amankan dari wilayah hukum Polsek Rajeg. Menerjunkan Personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Premanisme,Selasa (22/6/2021) malam.

Kegiatan Operasi premanisme dilakukan agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Rajeg kususnya menjelang Pilkades yang sudah mulai memanas. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui kapolsek Akp Tatang sutisna mengatakan, Operasi Premanisme yang dilaksanakan Polsek Rajeg kami fokuskan di jembatan tepatnya di Desa Rajeg Mulya.

“kerap terjadi anak remaja kumpul Serta melakukan kegiatan semacam ‘Pak Ogah’ atau parkir, dan meresahkan bagi masyarakat yang ingin lewat” kata Tatang. Pada kegiatan Operasi Premanisme itu, lanjut Tatang, kami mengamankan 2 orang ‘Pak Ogah’. Keduanya kemudian dibawa ke Polsek Rajeg untuk pendataan dan mendapatkan pembinaan.

Kami memberikan pembinaan agar jangan memaksa pengguna jalan memberikan salar atau uang,” pungkasnya. Di tempat yang berbeda Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Wahyu, menghimbau agar masyarakat melapor pada pihak kepolisian apabila mendapati aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Kami mengimbau bagi masyarakat untuk tidak ragu melaporkan apabila menemukan aksi premanisme.

Prayitno warga Rajeg Mulya mengatakan. Pereman (pak ogah) sangat meresahkan di pertigaan jalan Raya Mauk Rajeg. Mereka kalau tidak di kasih suka marah marah. Sambil bentak bentak pengendara mobil. Di perempatan Rajawali (Rajeg Mulya) peremanya galak banget.

Kapolsek harus berani dan jangan kalah sama preman. Coba itu pungli Sopir truk sampah di tertipkan. Kasian sopir truk sampah harus ngerogoh kocek sepanjang jalan Rajeg arah TPA. Hanya jarak 3,5 meter 1 orang. Dari anak anak ibu iibu sampai laki laki dewasa.

“Mobil sampah masuk dari jati Mauk sudah berjejer, mobil truk sampah masuk dari mekar sari arah TPA juga sama. Mau bung sampah sudah di hadang, begitu juga baliknya tetapi harus bayar pungli. Sudah bertahun tahun banh ujar salah satu sopir yang tidak mau di tulis namanya. Karna takut bahayanya”, katanya. (arfiaz/mp)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan