Transformer pengangkut lemah Abang nubruk rumah. Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kembali terjadi

 Ekonomi, Kriminal

Tangerang kab, Matapost.com.

Transformer pengangkut lemah Abang nubruk rumah. Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kembali terjadi di wilayah Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kali ini Transformer mobil truk pengangkut tanah B 9643 KYW menabrak rumah dan tempat usaha milik warga Rt 04/03, Desa Kampung Melayu Barat (Kamlay)

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekira pukul 05:00 WIB pagi, di Jalan Raya Kampung Melayu Teluknaga tidak jauh dari RS Mitra Husada. Terlihat dilokasi rumah dan tempat usaha milik warga hancur berantakan terkena benturan mobil bertonase berat Karna sopirnya ngantuk.

Saya juga kaget tiba-tiba mobil sudah kerasa miring, kata Yani 32 sopir truk. saya ngantuk banget ketiduran sambil nyetir,ā€ kata supir mobil pengangkut tanah, Yani (32) kepada wartawan di Mapolsek Teluknaga, Rabu (24/6/21).

Menurut Yani, dirinya mengambil mobil tanah dari daerah Gunung Salak, yang akan dikirim ke Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji. Pria 32 tahun asal Rangkas Bitung ini tidak menyangka mobil yang dikemudiinnya akan mengalami kecelakaan di wilayah Teluknaga.

Ngambil tanah dari Gunung Salak, mau dikirim ke daerah Kohod, sudah hampir 2 hari saya tidak tidur, dan anak saya telpon aja nyuruh pulang, tapi saya belum pulang mau nyari duit dulu, saya tidak nyangka akan seperti ini,ā€ keluhnya.

Sementara itu Sanusi pemilik salah rumah yang hancur mengaku sangat terkejut setelah mengetahui rumah miliknya hancur. Rumah ini dipakai untuk usaha peternakan ikan hias cupang. Dirinya pun saat ini berusaha meminta ganti rugi atas kejadian yang membuat rumahnya hancur.

Baru pulang di telpon sama tetangga kalau rumah saya ditabrak mobil, begitu saya sampai kaget banget lihat rumah milik saya separuh hancur, memang rumahnya kosong saya pakai ternak ikan cupang, saya sih minta diganti seperti semula,ā€ paparnya.

Disisi lain saat dikonfirmasi wartawan, Kepolisian lalu lintas enggan memberikan penjelasan, terkait peristiwa yang menghancurkan rumah dan tempat usaha milik warga tersebut. (Arfaiz/mp)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan