Anggota DPRD Kab. Jeneponto diduga mabok, sehingga saat menyetir kendaraan tidak stabil membahayakan orang lain.

 Daerah, Kriminal

Jeneponto, matapost.com

Polisi menahan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesih Selatan, karena ugal-ugalan dan menabrak para kendara sekitar 5 orang, selasa (05/09).

Dari 5 orang, diduga 4 orang luka-luka karena kedorongan sama teman yang tertabrak oleh mobil Anggota DPRD.

Kini anggota DPRD tersebut di tangani oleh pihak Polres Jenepontoh.

Menurut informasi Juni saat terjadi kecelakaan di jalan, bahwa mobil dari 200 meter sudah terlihat poyong-poyongan.

Bahkan saat itu motor juga sudah pada minggir, dan bahkan para yang hampir di tabrak mengatakan, hoi, apakah kamu tak punya mata?.

Tak lama ia sekitar 200 meter motor lagi pelan-pelan ada sekitar 6 motor, yang tiga motor langsung di seruduk oleh mobil.

“Nah, kau nabrak motor di depan aku, aku juga sudah bilang apakah kamu tak punya mata”, katanya samsudin.

Menurut informasi dari anggota Polisi yang menangani mengatakan, bahwa mobil yang di tumpangi oleh Anggota DPRD bawahnya Ugal-ugalan dalam berkendara.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto menabrak dua unit sepeda motor di jalur Trans Sulawesi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan mengakibatkan empat korban kritis.

Pihak kepolisian telah mengamankan ketiga kendaraan meski belum melakukan penahanan terhadap pelaku.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan oknum anggota DPRD Kabupaten Jeneponto ini terjadi pada Senin (4/9/2023) pukul 01.50 Wita di jalur Trans Sulawesi, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa

Informasi yang dihimpun Kompas.com, saat itu pelaku AK (31) sedang mengendarai minibus bernomor polisi DD 1745 QZ dengan kecepatan tinggi dan menabrak 2 sepeda motor yang dikendarai oleh empat orang.

Akibatnya, empat pengendara sepeda motor langsung kritis dan dievakuasi ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis, dikutip kompas.com.

“Kronologi kejadiannya saat itu pelaku melaju dengan dengan kecepatan tinggi dan berusaha menghindari kucing di jalan raya dan mengambil haluan kanan.

Sehingga menabrak dua unit sepeda motor dari arah yang berlawanan dan dalam hal ini ada empat korban,” kata AKP Dayi Ari, Kasat Lantas Polres Gowa yang dikonfirmasi langsung oleh Kompas.com pada Selasa, (5/9/2023).

Aparat kepolisian sendiri telah mengamankan tiga unit kendaraan, masing-masing mobil milik pelaku dan dua unit sepeda motor milik korban.

Hasdi / jon / matapost

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan