Tim Indonesia serudug oleh tim thailan, dan lemas

 Bola, Olahraga, Sport

Jakarta, matapost

Tim Nasional Indonesia kalah 4-0, kini indonesia tidak bisa menghadapi pemain tim Nasional Thailan. Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengakui Thailand bermain lebih baik dan berpengalaman, rabu (29/12)

Tim Indonesia saat pukulan gol pertama indonesia, sudah tidak semangat dan tidaka ada gaerah. sehingga mampu menang 4-0 pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu malam.

Tim Indonesia akhirnya, tidak bisa apa-apa, saat gol kedua. Dan mentalnya sudah terpukul gol kedua, dan mau menendang nyasar lagi, ngaesar lagi. dan tidak ada posisi yang ad, dikutip antara.

“Thailand tampil sempurna hari ini, tetapi tidak dengan kami. Saya mengakui kekalahan ini,” ujar Shin dalam konferensi pers virtual usai pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, para pemainnya gugup setelah lawan mencetak gol pertama yang hadir pada menit kedua melalui kaki Chanathip Songkrasin.

Hal itu dianggap Shin tidak lepas dari kurangnya pengalaman para pemainnya, yang rata-rata berusia 23 tahun ke bawah, menghadapi partai final turnamen sebesar Piala AFF.

“Bahkan pelatih indonesia, saat tendangnya tidak sesuai, bahkan sudah kalah duluan. Bahkan cara menendang indonesia banyak tertinggal”, katanya pelatih

henry/netty/mp

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan