Panen Raya di hadiri oleh Kapolres Metro Kota Tangerang Kombespol Deonijiu De Fatima, SIK.,SH

 Ekonomi

Tangerang Kab, matapost.com

Panen Raya di hadiri  oleh Kapolres Metro Kota Tangerang Kombespol Deonijiu De Fatima, SIK.,SH, Giat juga dihadiri oleh Para PJU Polres Metro Kota Tangerang ,Camat Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan, Danramil 10 Sepatan Kapten,Wakapolsek Sepatan, Para Kanit Polsek Sepatan, Lurah Gempol Sari, Binmas & Babinsa Desa Gempol Sari, serta Para petani Desa Gempol Sari, belum lama ini

Panan Raya ini belokasi di Kp Malang RT 001/006 Desa Gempolsari Kecamatan Sepatan, dengan 34 ha lahan sawah yang produktif, sehingga mengasilkan baras yang bermuttu dan dapat di makan semua umur.

“Ucapan terimakasih disampaikan langsung oleh AKBP IGusti Moh Sugiarto, SH Kapolsek Sepatan,“Terima kasih kepada Kapolres Kota Tangerang dan Para tamu undangan yang sudah hadir, sebelumnya saya memperkenalkan Kelompok Tani kampung malang dengan diketuai Obo.

Dengan luas pertanian 34 Hektar, Dengan jumlah Anggota Tani 51 Orang, Jenis dalam pertanian yaitu Tani Harian dan Tani Unggulan. Untuk Hasil Panen padi yang akan panen Raya ini sebesar 115 Ton.”Ujar AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH Kapolsek Sepatan.

Selain itu, rasa syukur juga disampaikan oleh Asep Nurman Jaenudin Camat Sepatan Timur atas berjalannya panen raya ini dengan sukses dan terbilang berasil dalam pengelolaannya.

“Puji syukur kita panjatkan atas rahmatnya kita masih bisa menghadiri panen Raya, Selanjutnya Saya ucapkan selamat Datang Kepada Bapak Kapolres Metro Kota Tangerang sudah datang ke wilayah Kecamatan Sepatan Timur mudah-mudahan Bapak Kapolres berkesan dalam kunjungan ke Kp malang Desa Gempolsari ini.”Tutur Asep Nurman Jaenudin selaku Camatan Sepatan Timur.

Dalam hal ini Ketua kelompok tani menjelaskan terbentuknya kelompok tani tersebut,”Kelompok Tani kami bentuk pada Tanggal 19 Januari 2016 dengan Jumlah anggota 51 orang, selama masa pandemi ini kami dibantu Bapak AKP I Gusti Moh Sugiarto, SH.

AKBP IGusti Moch. Sugiarto Kapolsek Sepatan untuk pemasaran ke Pasar-pasar dan Saya mengucapkan terimakasih yang utama kepada Bapak AKBP I Gusti Moh Sugiarto, SH Kapolsek Sepatan yang sudah mau membina Kami sebagai kelompok Tani, karena beliau selalu ada buat kami, selamat datang kepada Kapolres Metro Kota Tangarang di Desa kami dan mohon bimbingan,”ungkap obo. (Henri/arfiz’mp)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.