Janet Yallen menginggatkan pajak luar Negeri sedikit lebih tinggi, Naik 16,5 persen

 Ekonomi, International, News

Washington, matapost

Pemenrintah Amerika melalui Menteri Keuangan AS Janet Yellen mengingatkan bahwa dia mencari negara-negara G20 untuk mencapai kesepakatan politik dengan Ekonomi Global.

Untuk menciptakan Ekonomi glaobal akan di bangkatkan sesuai tentang kesepakatan pajak minimum perusahaan global pada pertemuan puncak mereka Oktober dan tidak mengesampingkan tingkat yang lebih tinggi dari 15 persen.

Kata Yellen untuk Negara-negara yang sudah menyetujui tentang kesepakatan politik International harus mengikuti aturan Bank Global.

Berbicara kepada National Association for Business Economics, mengatakan Komite Keuangan Senat sedang melihat tarif pajak perusahaan minimum luar negeri yang “sedikit lebih tinggi” kenaikan16,5 persen yang disahkan oleh Komite Cara dan Sarana Dewan Perwakilan Rakyat.

“Kita lihat saja nanti di mana, tapi harapan saya adalah ketika rekonsiliasi (legislasi) disahkan, kita akan mematuhi rezim ini, dan kita sedang mencari kesepakatan politik yang akan dicapai pada KTT G20 di akhir Oktober, dan kemudian negara-negara akan segera menerapkannya,” kata Yellen. (henry/mp/ant)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan