Jika hal ini naikan 5% hingga 10% beberapa milyar para pengusaha uangnya, jika ada naik 100.000 x jumlah 10.000

 Bisnis, Ekonomi

Jakarta, matapost

Para pengusaha lokal dan Non Lokal berpikir seribu kali akan menaikan UMP pada tahun 2022, karena pemerintah Indonesia belum bisa menjamin kebangkrutan pihak pengusaha lokal dan Non lokal, minggu (09/01)

Bagi perusahaan di naikan gaji pegawai pekerja, apakah nanti saat bangkrut bisa lunas utang – utang pajak. Dimana masa sulit ini pengusaha juga enggan mau naikan gaji Karyawan.

Jika hal ini naikan 5% hingga 10% beberapa milyar para pengusaha uangnya, jika ada naik 100.000 x jumlah 10.000 karyawan itu akan mengeluarkan 1 milyar

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta para pengusaha mematuhi aturan tentang kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jakarta 2022 yang sudah diputuskan sebelumnya, dikutip antara.

Aturan yang disampaikan Riza tersebut adalah aturan yang dikeluarkan Gubernur DKI Anies Baswedan mengenai kenaikan UMP DKI Jakarta tahun 2022 yang mengamanatkan UMP DKI naik sebesar 5,1 persen atau berubah dari besaran sebelumnya yang naik 0,8 persen.

“Jadi saya kita semua harus patuh dan taat pada semua ketentuan ya. Saya mohon semuanya bisa memahami dan mengerti kebijakan apa yang diambil pemerintah DKI Jakarta dan pusat,” ujar Riza di Jakarta, Sabtu.

deny/netty/mp

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan