Puan Maharani Ketua DPR RI, berhasil. Bahwa pembukaan para turis sudah mulai di buka

 Daerah, Ekonomi, News

Jakarta, matapost

Puan Maharani Ketua DPR RI, berhasil. Bahwa pembukaan para turis sudah mulai di buka. Berarti Bali yang semulanya pengasilan dari Pariwisata, akhir lega. Puan Maharani menilai “pembukaan pintu” akses masuk ke Bali harus bisa mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat setempat, Senin (11/010).

Maharni, cukup cerdas. Kalau sudah di buka pariwisata bali, ini akan membuka Pengasilan Asli Negara (PAN) dari Pisa, keluar mnasuknya para turis mancanegara. Karena itu dia menyambut baik rencana pembukaan kembali akses Bali bagi wisatawan manca negara pada 14 Oktober 2021.

“Penutupan akses masuk bagi turis asing sekaligus penutupan tempat wisata telah membuat Bali yang menggantungkan perekonomian dari sektor pariwisata, sangat terdampak. Rencana dibukanya kembali akses untuk wisman harus membuat ekonomi masyarakat kembali menggeliat,” kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Kata Puan Maharani, menilai bahwa di bukanya pintu untuk pariwisata, pemerintah akan masuk uang pada Negara tentang Visa, Paspor dan dari pengasilan Daerah Ke bpusat. “Biarlah kalau yang suda-udalah. Mudah-mudahan Pemerintah Daerah Kan menyentor pangasilan kenaegara akan nbangkit lagi”, Katanya puan

(Dudin/Henry/mp/ant)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan