Wakil Gubenur menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah

 Ekonomi, Hukum, News

Serang, matapost

DPD-RI berkunjungan  ke kantor wakil Gubenur banten, agar para ulama, Dinas perendustri Prop. Banten, melakukan produksi makanan, status label halal pada Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, selasa (30/11)

Wakil Gubenur menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan B Najamudin beserta rombongan, di ruang kerjanya, Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), di Kota Serang, Selasa.

Apalagi Di banten Banyak sekali produksi makan ringan yang belum masuk pada prodiksi. Kini Andika mengatakan, kunjungan Najamudin dan rombongan terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Halal di Provinsi Banten, dikutip antara.

“Tentu saja saya mewakili Pemprov Banten mengapresiasi dorongan teman-teman di DPD yang menginginkan agar ada percepatan terkait pembangunan kawasan industri halal di Provinsi Banten,” kata Andika, usai menerima kunjungan kerja DPD tersebut.

Sebelumnya dalam pertemuan tersebut, turut bersama Najamudin anggota DPD RI, di antaranya Zuhri M Syazali (Babel), Edwin Pratama Putra (Riau), Dharma Setiawan (Kepri), Matheus Stefi Pasimanjeku (Maluku Utara), dan Asyera RA Wunda Lero (NTT).

henry/pn

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan