Benteng Viola Kresek Gelar Acara Bukber dan Pembagian Takjil

 Hiburan, Sport

Tangerang kab, Matapost.com

Fans club laviola pendekar Cisadane”, Persita Tangerang atau Laskar Benteng Viola atau yang dikenal dengan LBV, salah satu komunitas suporter Persita Tangerang mengadakan acara buka bareng bersama dan pembagian Takjil di wilayah kresek (01/05/2021)

Asmin selaku Ketua Koordinator Benteng Viola Kresek,” Acara hari ini memang berbeda dengan edisi Ramadhan sebelumnya, dimana mereka selalu ikut mengadakan acara berbuka puasa bersama di sekretariat yang berada di Stadion Benteng, Jln. TMP. Taruna, Tangerang.

“Tiap tahun biasanya kami berbuka bersama. Bahkan kami juga sering mengundang pemain untuk hadir. Namun kali ini memang harus ditiadakan demi memuluskan rencana pemerintah dalam memutus arus mata rantai Covid-19,” ujar Asmin Ketua Koordinator Benteng Viola Kresek

Walaupun acara bukber, begitu sederhana, namun tetap penuh dengan nuansa kebersamaan dan penuh ke akraban antar sesama anggota

“Acara ini merupakan hasil rapat bersama para pengurus LBV Kresek yang memutuskan untuk fokus mengalang dana dengan cara membantu penjualan karya tangan, atau produk makanan buatan anggota di penjualan secara online,” terang Asmin.

“Memang perekonomian anggota menjadi titik fokus kami. Kami ingin bahu membahu agar anggota Benteng Viola Kresek yang terdampak Covid-19 selalu dapat berkarya sehingga tetap mampu menghasilkan,” pungkasnya.

Bahkan sebelumnya, Benteng Viola Kresek juga telah melarang anggotanya untuk mengadakan kegiatan yang bersifat keramaian, baik itu untuk sekedar kopdar (nongkrong) maupun untuk pembentukan Korwil baru,”terang Asmin

Sedangkan cara untuk membantu perekonomian para anggotanya (red.Benteng Viola Kresek) selalu bahu – membahu dan bersama – sama membantu mempromosikan buah tangan anggota melalui media sosial, baik itu Instagram, Whatsaap, Facebook dan juga Twitter,” pungkas Asmin

Kedepanya kami berharap pendekar Cisadane (Persita) bisa berlaga, berkarya yang bisa membanggakan warga Tangerang.saya kangen Persita di segani lawan lawanya seperti dulu, Persip di taklukan, Persija, Persebaya, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSMS Makasar pernah di taklukan Persita.

Bahkan sampai masuk semifinal dan menempati rangking 4. Harapan kami kepada pelatih Persita sekarang bisa fokus seperti pelatih beni dulo waktu melatih Agus Suparman dan kawan kawan.

Karya tulis Ari/Faiz Matapost.com

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan