Melamar jadi anggota TNI di tolak. Di terima badan Antariksa Amirika NASA dengan gaji 200 Dolar USA.

 Daerah, Ekonomi, International

Jakarta, Matapost

Gadis cantik Audrey Yu Jian Hui, arek suroboyo gadis asli Indonesia keturunan Tionghoa, kecerdasan dan kepintarannya luar biasa. SD ditempuh 5 th, SMP ditempuh 1 th, SMA ditempuh 11 bln semuanya di Surabaya, senin (07/12).

Di usia nya yang ke 13 dia ingin melanjutkan ke Universitas yang ada Indonesia, namun sayang tidak ada yang mau menerimanya. Akhirnya diputuskan kuliah di AS tepatnya di Virginia. Jenjang S1 dan S2 ditempuh hanya dalam waktu 3 th dan mengantongi 2 gelar sarjana yaitu Fisika dan Bahasa.

Dengan berbekal ijasah S2 nya dia mencoba masuk ke TNI, sayang tidak bisa diterima karena usianya belum mencapai 17 tahun. Karena gagal masuk TNI dia memutuskan ambil S-3 di Paris dalam 2 bidang yang sama yakni Fisika – Bahasa dan lulus diusia yang kurang dari 25 thn. Dia langsung diterima kerja di Badan Antariksa Amerika (NASA) dengan gaji 200 juta perbulannya.

Selain itu Dia juga aktif menulis buku tentang Indonesia dan menjadi best seller di seluruh Dunia. Bukunya yg terkenal adalah “Indonesia Tanah Airku”, “Aku Cinta Indonesiaku”.

Setelah ketemu dengan Jokowi pada saat KTT G-20 di Jepang kemarin, ditawari masuk ke BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi), dengan antusias dia menerima tanpa memikirkan berapa gaji yang akan diterimanya. Dia hanya bilang ‘Indonesia Love You’ Aku datang untuk mengabdi kepadamu…

Hujan emas di negeri orang, hujan batu di negeri sendiri, begitu makmur dan mewah hidup di negeri orang, negeri sendiri tetap yang paling baik. Melamar jadi anggota TNI di tolak. Di terima badan Antariksa Amirika NASA dengan gaji 200 Dolar USA. Ketemu Jokowi di KTT G 20. Jepang di tawarin kerja di BPPT

Arfaiz Mp

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan