Sri Mulyani Menteri Keuangan bersama Anggota DPR-RI akan mengupayakan harus ada peningkatan Pendapatan Asli

 Ekonomi, News, Politik

Jakarta, matapost

Sri Mulyani Menteri Keuangan bersama Anggota DPR-RI akan mengupayakan harus ada peningkatan Pendapatan Asli Negara tahun 2021 ini. Dengan kesepakatan ini setidaknya anggota DPR-RI akan memikirkan bagai mana solusinya.

Kata Sri Mulyani tentu, APBN ini harus di libatkan anggota DPR-RI, karena beliau adalah control pemerintah dalam APBN, kalau tidak ada peningkatan dari 5 sampai 5,2%, justru negara akan menambah devisit.

(PAN) dari  Sri Mulyani Indrawati bersama Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyepakati untuk menaikkan batas bawah target pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun depan dari 5 persen menjadi 5,2 persen.

“Pemerintah dan Komisi XI DPR RI sepakat untuk menaikkan batas bawah target pertumbuhan ekonomi dari 5 persen menjadi 5,2 persen,” kata Sri Mulyani dalam akun instagram pribadinya @smindrawati di Jakarta, Selasa.

Hal tersebut diputuskan melalui rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI yang membahas terkait asumsi dasar ekonomi makro dan target pertumbuhan RAPBN Tahun Anggaran 2022.

Sri Mulyani menegaskan pemerintah terus berkomitmen untuk melakukan penguatan penanganan sektor kesehatan karena kunci memulihkan ekonomi adalah dengan menurunkan kasus COVID-19 (henry/netty/mp/ant)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan